Lowongan Kerja Banten Terbaru 2015 PT Sumber Alfaria Trijaya


PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk merupakan salah satu perusahaan retail minimarket terkemuka di Indonesia dengan lisensi merk dagang Alfamart yang tergabung dalam ALFA GROUP (Alfamart, Alfamidi, Alfaexpress, Lawson). Saat ini PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk telah membuka 25 kantor cabang yang tersebar di Pulau Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi & Lombok dengan lebih dari 8.700 toko & 90.000 karyawan. Seiring dengan perkembangan & ekspansi bisnis ke beberapa daerah, maka kami membutuhkan Sumber Daya Manusia yang profesional & tangguh serta bertanggung jawab untuk bergabung & bertumbuh bersama kami.

Staff - Admin

JOB DESCRIPTION

Melakukan filling & dokumentasi data serta membuat catatan administrasi secara akurat & teratur

Kualifikasi:

Usia maksimal 27 tahun

Pendidikan D3/S1 segala jurusan

IPK minimal 2.75

Terbuka bagi SMA/K sederajad dengan penglaman administrasi

Menguasai program Ms Office

Penempatan di seluruh kantor cabang Alfamart

1 comments:

  1. SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259

    ReplyDelete